Andrea Dovizioso percaya dengan perkembangan Tim Ducati.

By | December 12, 2017

Tim Ducati dan juga sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut mengakui sudah menemukan beberapa titik kelemahan dan juga performa yang kurang bagus di musim ini. Sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut sudah meyakini kepada timnya tersebut untuk bisa memperbaiki kembali dan juga sudah yakin bahwa kuda besinya akan bisa melaju dengan cepat di musim depan tersebut.

Sempat di ketahui bahwa sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut sudah membuktikan kemampuan terbaiknya di musim 2017 ini. Yang di mana dirinya telah membawa tim Ducati untuk bisa bersaing di perebutan atas dari penghargaan gelaar juara dunia MotoGP musim 2017 tersebut. Sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut mampu untuk menjadi pembalap pesaing yang patut di waspadai di musim ini dan jugaa di musim depan.

Namun 2017 yang menjadi musim kebangkitannya dan juga musim terbaiknya tersebut tidak di tutup dengan hasil yang memuaskan. Yang di mana sang pembalap  Andrea Dovizioso tersebut sudah gagal untuk bisa meraih gelar juara di musim 2017,Di mana dirinya kalah saing dengan sang pembalap marc Marquez dari tim Honda tersebut. Di mana dirinya kalah selisih 37 poi dari sang pembalap  yang berusia  24 tahun tersebut.

Sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut haanya bisa finish di posisi kedua sebagai status runner up di bawah sang pembalap Marc Marquez. Namun musim MotoGP yang baru masih akan dalam tahap pemulaian. Yang di mana masih akan di gelar pada bulan januari nanti, yang di mana tim Ducati dan juga  sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut masih mempersiapkan dari  semua hal tersebut. Pembalap yang berasal dari negara Italia tersebut menyakini sepenuhnya bahwa tim dari Ducati tersebut akan bisa memperbaiki kendala yang ada di musim 2017 dan bisa sepenuhnya membuat motor dari tim Ducati menjadi lebih kencang dan juga akan lebih baik lagi kedepannya.

Setelah melalui dari serangkaian sesi tes uji coba dan juga analisa dari tim Ducati tersebut, sang pembalap Andrea Dovizioso meyakini dengan sepenuh hati komitmen penuh yang akan di berikan dari tim Ducati kepadanya di musim 2018  nanti. Dirinya juga sudah mengetahui dan juga memahami karakteristik dari kuda besi milik tim Ducati tersebut. Yang di mana di harapkan di musim depan tersebut bisa bersaing dengan pembalap pembalap lain terutama dari sang pembalap Marc Marquez tersebut.

Dan juga di mana sang pembalap Andrea Dovizioso tersebut juga akan mencoba untuk mengulangi kesuksesan yang kurang sedikit lagi di musim 2017 tersebut, untuk bisa di wujudkan di musim 2018. Namun dirinya juga sudah mengetahui bahwa persaingan di MotoGP 2018 nanti akan terasa begitu sengit dan juga menegangkan untuk di lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *