Dani Pedrosa beruntung bisa finish di posisi ke lima

By | November 2, 2017

Pembalap yang saat ini berada di tim Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa sempat tidak percaya bahwa dirinya bisa mengakhiri laga balapan yang ada di sirkuit Sepang Malaysia dengan mampu finish di urutab yang kelima. Pembalap yang edentik memakai nomor 26 di motornya tersebut sempat tidak percaya diri dan juga tidak yakin jika dirinya bisa mendapatkan hasil yang bisa di bilang cukup baik di lintasan Sepang tersebut yang semulanya kering dan panas berubah menjadi lintasan yang basah di karenakan di guyur hujan pada saat itu.

Sejatinya pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tersebut sangat  yakin untuk melalui trek dan lintasan yang kering dan panas. Karena di trek yang kering membuat peforma dari sang pembalap Dani Pedrosa menjadi begitu yakin untuk dapat menaklukkannya. Akan tetapi jika lintasan yang di laluinya tersebut adalah trek yang basah, maka sang pembalap Dani Pedrosa tersebut menjadi begitu kurang percaya diri dan juga membuat takut akan dirinya sendiri jika bisa terjatuh di saat race berlangsung.

Adanya situasi dan kondisi dari sirkuit Sepang yang basah tersebut membuat  sang pembalap Dani Pedrosa menjadi memikirkan posisinya tersebut. Dani Pedrosa berfikir akan terbayang bayang hal yang dimana akan finish di urutan posisi  lima kebawah atau mungkin malah 10 kebawah. Sempat di ketahui pembalap yang di miliki Tim Repsol Honda tersebut sangat lemah di trek lintasan yang basah. Sang pembalap Dani Pedrosa begitu  takut dan juga  sudah menduga jika akan berhadapan dengan trek yang basah di Sepang Malaysia tersebut.

Akan tetapi keraguan serta ketajutan dari sang pembalap Dani Pedrosa tersebut terbayar tuntas dengan mengunci posisi urutan yang ke lima. Sang pembalap Dani Pedrosa tersebut juga sedikit nampak kesulitan di saat dirinya melakukan race tersebut. Dani Pedrosa merasa kesulitan di bagian roda belakang motornya tersebut, sang pembalap sedikit belum terbiasa dan juga belum menguasai sepenuhnya untuk bisa menguasai dengan sepenuhnya dari roda bagian belakangnya  tersebut. Akan tetapi sang pembalap Dani Pedrosa akhirnya juga bisa sedikit demi sedikit untuk menguasainya dan juga bertarung di posisi depan.

Walaupun sang pembalap Dani Pedrosa hanya mampu finish 29 detik dari sang pemenang Andrea Dovizioso dan juga terpaut 12 detik dari rekan setimnya  sendiri yaitu Marc Marquez yang berada di posisi ke empat, Dani Pedrosa juga Nampak begitu senang bisa finish dengan aman di posisi lima teratas. Sang pembalap Dani Pedrosa juga tidak ketinggalan untuk memuji kerja sama tim yang di lakukan oleh Tim Repsol Honda kepadanya tersebut. Tim Repsol Honda juga sudah meyakinkan bahwa pembalapnya tersebut akan terasa nyaman dan aman jika mengalami dengan trek yang basah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *