Lazio beringas benamkan Benevento dengan skor 5-1.

By | October 31, 2017

Pertandingan dalam lanjutan Liga Serie AItalia di giornata ke sebelas telah di langsungkan di hari akhir pekan ini yang tepatnya di hari minggu tanggal (29/10). Di pertandingan tersebut mempertemukan tuan rumah Benevento yang bertemu dengan Lazio. Dalam pertandingan tersebut, sang tamu Lazio mampu menggulung sang tuan rumah Benevennto di kandang mereka sendiri dengan skor telak 5-1.

Di pertandingan tersebut, Lazio mampu mencetak lima gol berkat dari pemainnya di antara lain adalah Bastos, Ciro Immobile, Marusic, Parolo serta Luis Nani. Sedangkan dari sang tuan rumah di ciptakan oleh pemainnya yaitu Lazar. Dengan kemenangan tersebut Lazio meraih hasil tren positif kembali di Liga Serie A dan merebut tiga poin penuh dari markas Benevento serta membenahi posisi klasemen mereka di Liga Serie A sampai di giornata ke sebelas ini.

Di babak yang pertama, Lazio sudah bisa menguasai jalannya pertandingan atas sang tuan rumah Benevento, walaupun hanya bertindak sebagai tim tamu di pertandingan tersebut Lazio lebih sering menekan jantung pertahanan dari Benevento  ketimbang dari sang tuan tumah tersebut. Alhasil laga baru berjalan di menit  ke 4, Lazio membuka keran gol mereka melalui Bastos. Berawal dari tendangan pojok Ciro Immobile mampu di sundul oleh Bastos dengan keras untuk membawa Lazio unggul cepat di laga ini.

Lazio pun juga langsung mendobrak pertahanan dari Benevento dengan berkali kali, alhasil gol kedua tercipta kembali di menit ke 13, Savic yang melihat Immobile meminta bola langsung mengirimkannya. Dengan sigap dan cepat tendangan keras yang di lakukan Immobile merobek gawang Benevento. Tak berhenti di situ, Lazio  mampu menambah gol lagi di menit ke 24. Sebuah serangan balik yang begitu cepat di perlihatkan oleh Lazio yang bola sempat di pegang Immobile dan memberikan umpan kepada Marusic, tanpa hadangan apapun Marusic menceploskan bola ke gawang dari Benevento. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Lazio.

Di bababk yang kedua, Benevento mencoba bangkit dan memperkecil kedudukan di menit ke 54,  Lazar memberikan tendangan keras dari luar kotak penalti  yang berbuah gol untuk Benevento. Akan tetapi  sang tamu Lazio malah bisa membalas dengan dua gol di menit ke 75 dan di menit ke 85. Di menit ke 75 Parolo mendapatkan umpan dari Luis Nani, dan seketika Parolo menendang dengan keras yang tak bisa di halau kiper Benevento.

Gol terakhir di menit ke 85 di cetak oleh Luis Nani yang sempat mampu mengecoh pemain belakang Benevento dan seketika melepaskan tendangan mendatar yang mampu merobek gawang Benevento hingga ke lima kalinya. Pertandingan pun selesai, Lazio mampu memenangi laga dengan skor  akhir 5-1 atas Benevento.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *