Tiga klub akan bersaing dapatkan Michael Carrick

By | October 30, 2017

Pemain yang saat ini tengah membela Manchester United yaitu Michael Carrick tersebut tengah di incar di beberapa tim tim di Liga Premier Inggris di bursa transfer musim panas nanti. Sang pe,ain Michael Carrick sendiri juga masih dalam tahap proses pemulihan cidera yang dia derita di musim ini. Beberapa klub yang menginginkan dari jasa sang pemain yang berposisikan sebagai gelandang bertahan tersebut antara lain Aston Villa, West Bromwich  Albion serta juga Leicester City.

Dari nama nama tim tersebut, mereka akan saling sikut menyikut untuk mendapatkan gelandang yang penuh berpengalaman tersebut. Mereka juga mempunyai prinsip yang sama, menyelamatkan karir dari sang pemain Michael Carrick yang di mana sang pemain saat ini masih berkutat dengan cidera dan juga tidak mendapatkan tempat di skuad utama Manchester United di musim ini.

Sempat di ketahui sang pemain Michael Carrick sendiri menerima cidera saat dirinya mengikuti sesi latihan bersama Manchester United beberapa pekan yang lalu. Saat ini sang pemain Michael Carrick masih mendapatkan suntikan pemulihan atau tahap untuk menjelang dirinya kembali dalam keadaan bugar kembali. Sang pemain Michael Carrick sendiri juga masih belum sama sekali di turunkan di musim yang baru ini.

Sang pelatih Jose Mourinho juga masih mempercayai posisi dari lini tengah untuk di serahkan kepada Nemanja Matic dari pada sang pemain Michael Carrick. Dan tidak hanya Nemanja matic saja, Michael Carrick harus berduel dengan Paul Pogba, Anderr Hererra di sektor lapangan tengah bahkan juga ada nama Marouane Fellaini. Akan tetapi kedua pemain Paul Pogba serta Marouane Fellaini masih dalam keadaan cidera yang proses pemulihannya cukup lama dari pada Michael Carrick yang di perkitakan akan sembuh total di pekan depan nanti.

Dengan hal tersebut salah satu dari tim yang menginginkan jasa dari sang pemain Michael Carrick tersebut ingin menyelamatkan karir dari sang pemain yang di takutkan tidak di berikan kesempatan bermain oleh sang pelatih Jose Mourinho di musim ini. Akan tetapi kelihatannya sang pelatih dari Manchester United yaitu Jose Mourinho tidak akan membiarkan kabar tersebut menjadi kenyataan.

Karena pasalnya sang pemain Michael Carrick sendiri juga menjadi ikon terakhir dari sejarah legenda Manchester United yang masih bertahan di klub Manchester United tersebut. Di perkirakan sang pelatih Jose Mourinho masih memberikan kepercaayaan diri yang tinggi untuk sang pemain Michael Carrick memimpin skuad utama Manchester United ini.

Kembalinya dari sang pemain Michael Carrick tersebut juga berdampak positif dari Manchester United, pasalnya jadwal yang begitu padat akan di jalani oleh Manchester United di pekan pekan depan nanti. Dengan adanya sosok Michael Carrick, Jose Mourinho bisa merotasi pemainnya dengan begitu mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *