Walcott akan pindah karena jarang di mainkan

By | October 29, 2017

Pemain sayap serang yang di miliki oleh The Gunners Arsenal adalah Theo Walcott  sempat di beritakan akan pindah di musim panas nanti dari skuad utama The Gunners Arsenal. Sang pemain Theo Walcott sendiri sejatinya masih di butuhkan oleh The Gunners Arsenal untuk mengarungi musim musim yang panjang di musim ini. Akan tetapi sang pemain Theo Wallcot sendiri juga tidak memiliki jatah bermain di musim ini, sehingga membuatnya terus di bangku cadangkan oleh sang pelatih The Gunners Arsenal yaitu  Arsene Wenger.

Theo Walcott sendiri sebenarnya masih ingin bertahan di depan publik Emirates stadium ini. Akan tetapi sang pemain hanya di turunkan selama tiga kali saja di awal musim ini. Dan tiga kali penurunan dari sang pemain tersebut di lakukan sebagai pemain pengganti. Dengan hal tersebut Theo Walcott terasa seperti di asingkan dari skuad The Gunners Arsenal. Dengan datangnya pemain Lacazette di lini depan The Gunners Arsenal di awal musim ini membaut posisi dari sang pemain Theo Walcott sendiri juga sempaat terancam dan akan tergeser.

Sang pemain Theo Walcott sendiri juga merupakan bagian terpenting dari The Gunners Arsenal, sang pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut masih menjadi pemain yang paling berpengaruh di beberapa musim terakhir untuk Arsenal. Timnya sendiri saat ini juga tengah dalam kondisi yang cukup baik pasalnya Arsenal mendapatkan 16 poin saja dari Sembilan laga yang telah mereka jalani di awal musim ini.

The Gunners Arsenal saat ini hanya mampu bertempat di posisi ke lima dengan selisih Sembilan poin dari Manchester City di urutan teratas Liga Premier League di musim ini. Sang pemain Theo Walcott dan kawan kawannyai harus menerima hasil tersebut yang di mana hanya mampu memenangi lima laga, memiliki satu kali hasil imbang serta mempunyai tiga kali pertandingan yang berakhir dengan hasil yang mengecewakan atau dengan hasil kekalahan.

Di tambah lagi di musim ini, tepatnya di musim panas yang akan datang di bulan Januari tahun depan tersebut. The Gunners Arsenal juga ingin membeli pemain lagi yang pantas membela drai tim meriam London dan bisa memenangkan beberapa gelar. Nama nama tersebut antara lain ialah Arda Turan dan juga Julian Draxler. Kedua pemain tersebut baik Arda Turan serta Julian Draxler sangat kerap di isukan akan pindah ke Arsenal.

Terlebih lagi dari mereka tersebut juga berstatus sebagai perburuan utama yang ingin di boyong The Gunners Arsenal di musim panas tahun depan. Bukan hal yang tidak mungkin jika salah satu dari Arda Turan maupun Julian Draxler yang berhasil merapat ke Arsenal, Theo Walcott akan angkat kaki dari Emirates stadium tersebut nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *