Setan Merah akan menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke 10 Liga Inggris

By | October 28, 2017

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke sepuluh akan berlangsing di akhir pekan ini. Dua tim yang di pertemukan akan saling sikut menyikut di laga tersebut, Laga yang akan di gelar pada hari sabtu tersebut mempertemukan sang taun rumah Manchester United yang akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Pertandingan tersebut akan di langsungkan di markas Manchester United di Old Traford. Laga antara duel klub papan atas klasemen tersebut akan menarik untuk di lihat, karena posisi mereka yang berdekatan yakni manchester United di posisi yang kedua sedangkan Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga dengan menempel ketat persaingan tersebut. Manchester United di lagan anti akan sedikit di unggulkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari sang supporter Manchester United tersebut.

Saat ini Manchester United  dalam performa yang kurang bagus dan ingin memperbaiki hasil yang negatif tersebut dengan selalu memperoleh kemenangan di pertandingan selanjutnya. Manchester United baru saja di kalahkan di pekan ke Sembilan pekan lalu oleh tim promosi Huddersfield dengan skor 2-1. Dari kekalahan tersebut Manchester Uniited terpatahkan di musim ini yang mempunyai rekor belum terkalahkan. Akan tetapi sang pelatih Jose Mourinho kemudian bangkit dan anak anak asuhnya dapat menang saat melawan Swansea City dengan skor 2-0 di putaran ke empat Carabao Cup.

Di pertandingan  nanti, Manchester United juga bisa sedikit lega dengan kembalinya beberapa pemain mereka yang mengalami cidera,  terutama Manchester United akan menerima suntikan angin  segar di bagian posisi lini bertahan.Pasalnya mereka sudah bisa akan memainkan Eric Baily dan juga Phil Jones yang sebelumnya mengalami cidera.  Di sisi lini penyerangan, Marcus Rasford dan juga Ander Hererra sudah bisa di mainkan sebagai starter di pertandingan yang melawan Tottenham Hotspur tersebut.

Sedangkan di sisi lain Tottenham Hotspur akan terbang ke Old Traford demi menginginkan kemenangan dan raihan poin yang penting. Saat ini anak anak asuhan dari Mauricio Pochettino menempel dengan ketat Manchester United yang sama sama meraih 20 poin. Saat ini Tottenham Hotspur juga mengalami sedikit kendala performa dari permainan mereka. Setelah berhasil menumpaskan Liverpool di stadion Wembley dengan skor 4-1, anak anak asuhan dari Mauricio Pochettino tersebut mengalami kegagalan untuk bisa lolos ke Carabao Cup putaran ke empat.

Mereka di kalahkan West Ham United dengan skor tipis serta juga dramatis  3-2. Jelas dari pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur harus memperbaiki penampilan mereka dan juga menstabilkan kembali mentalitas pemain mereka. Dari skuad utama mereka nanti, Tottenham Hotspur akan kehilangan Victor Wanyama dan juga diragukan tanpa kehadiran sosok Harry Kane yang mendapatkan cidera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *