West Bromwich Albion kedatangan tamu Manchester City di pekan-10 Liga Inggris.

By | October 27, 2017

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke sepuluh akan mempertemukan tim pemuncak klasemen sementara Premier Inggiris di musim ini yaitu Manchester City yang bertindak sebagai tim tanu akan menghadapi sang tuan rumah West Bromwich Albion. Pertandingan tersebut akan di langsungkan di  markas West Bromwich Albion di stadion Hawthorns pada hari sabtu tanggal (28/10).

Pertandingan tersebut akan terasa penting bagi kedua tim, baik Manchester City maupun untuk West Bromwich Albion. Karena pasalnya Manchester City menginginkan kemenangan di laga ini supaya menjaga posisi puncaknya yang akan lebuh nyaman lagi. Saat  ini Manchester City sedang di  kejar  dari  pesaing terdekatnya yaitu Manchester United di posisi  kedua  dan Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke tiga dengan raihan poin sama kedua tim tersebut.

Manchehster City merupakan ltim yang paling produktif hingga menjelang pekan ke sepuluh ini. Anak anak asuhan dari pelatih Josep Guardiola tersebut sangat berantusias untuk memenangkan serta mendapatkan hasil yang bagus untuk kelangsungan tim mereka saat ini. Di empat pertandingan yang di jalani Manchester City di musim ini semuanya meraih hasil kemenangan dan meraih hasil yang  positif.

Pertama mereka mampu menghancurkan Stoke City dengan skor 7-2, mampu mengalahkan Napoli di matchday ke tiga Liga Champions dengan skor 2-1, mampu mengalahkan Brunley dengan skor 3-0 serta juga yang terbaru mereka mampu untuk mengalahkan Wolverhampton wanderers dengan skor 4-1. Dengan hasil tersebut, Manchester City mampu memperoleh modal yang sangat kuat untuk bisa menyambangi markas dari West Bromwich Albion tersebut.

Di sisi lain Manchester City juga sangat superior di enam pertemuan terakhir yang melawan West Bromwich Albion tersebut. Di enam pertemuan tersebut, Manchester City belum sekali pun mencatatkan kekalahan saat melawan West Bromwich Albion  dan juga skor terbesar di pertemuan tersebut adalah saat pertemuan di musim kemarin dengan skor 4-0. Tentunya dengan melihat data statistik head  to head tersebut, Manchehster City akan yakin dengan sepenuhnya untuk mengalahkan West Bromwich Albion di kandang mereka sendiri.

Di sisi  lain anak anak dari asuhan pelatih Tony Pulis tersebut dalam performa yang kurang meyakinkan setelah di empat pertandingan mereka tersebut tak sekalipun mencatatkan hasil kemenangan. Yang di  mana dua laga berakhir dengan hasil imbang saat melawan Leicester City serta Watford. Sedangkan dua kali laga berakhir dengan  hasil kekalahan yang di mana saat melawan Arsenal serta Southamphon.

Dengan modal yang kurang baik tersebut membuat pelatih Tony Pulis sedikit pesimis akan memenangkan pertandingan nanti. Akan tetapi mereka tampil di depan publik sendiri dan mendapat dukungan penu dari supporter mereka tersebut. Dengan begitu Foster dan kawan kawannya tersebut akan lebih percaya diri untuk menghadapi Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *