Udinese akan di datangi juara bertahan Juventus

By | October 22, 2017

Pertandingan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di gionata ke Sembilan akan di gelar di akhir pekan ini. Salah satunya pertandingan antara tim juara bertahan yaitu Juventus yang akan melawan Udinese di akhir pekan ini tepatnya di hari minggu (22/10). Pertandingan tersebut anak anak asuh dari Massimiliano Allegri akan bertindak sebagai sang tamu di laga yang akan melawan Udinese di stadion Dacia Arena.

Pertandingan tersebut akan terasa penting bagi kedua tim yang di mana Juventus akan memaksimalkan pertandingan supaya berakhir kemenangan serta merubah posisinya saat ini. Di sisi lain Udinese sedikit diuntungkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri serta akan mengharapkan kemenangan agar bisa bersaing ke papan atas klasemen nantinya.

Anak anak asuhan dari pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri saat ini tengah di landa krisis gol di dua pertandingan mereka di Liga Serie A Italia. Pasalnya mereka berhasil di tahan imbang oleh Atalanta dengan skor 2-2, serta di partai selanjutnya di jungkalkan tim Lazio dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut mereka saat ini menempati posisi yang ke tiga. Massimiliano Allegri akan memaksimalkan pertandingan yang akan melawan Udinese tersebut supaya tiga poin penuh dapat mereka bawa pulang di stadion Dacia Arena tersebut.

Pasalnya anak anak dari asuhan Massimiliano Allegri tersebut juga memenangkan partai Liga Champions yang melawan Sporting Lisbon di matchday ke tiga dengan skor 2-1. Jelas dari modal bagus tersebut Juventus tidak akan menyia nyiakan kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Akan tetapi sang tuan rumah juga tidak di anggap remeh dan sebelah mata saja. Pasalnya pertandingan nantinya akan berlangsung di Udinese dan mereka juga akan memaksimalkan kesempatan tersebut untuk melawan Juventus walaupun terlihat begitu berat. Di dua pertandingan yang sebelumnya, Udinese di kalahkan oleh Fiorentina dengan skor 2-1. Akan tetapi juga sebelum melawan Fiorentina, mereka sempat berhasil melawan Sampdoria dengan kemenangan 4-0. Udinese tidak akan menyerah begitu saja dan akan memainkan strategi saat mereka melawan Fiorentina tersebut yang sempat juga membuat Fiorentina ketar ketir

Saat ini Juventus sedang di unggulkan dalam segi posisi, pasalnya mereka saat ini sedang bertengger di posisi ke tiga di bawah Napoli serta Inter Milan dengan meraih 19 poin dari delapan pertandingan yang sudah di jalani. Yang dimana enam kali meraih hasil kemenangan satu kali meraih hasil imbang serta satu kali meraih hasil kekalahan. Sedangkan di sisi yang lain Udinese sedang tercecer di posisi ke 13 dengan meraih 6 poin dari delapan pertandingan. Yang dimana dari delapan pertandingan tersebut mereka meraih dua kali kemenangan serta sebanyaknya meraih kekalahan enam kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *