Marcus Rasford mengalami cidera saat Manchester United melawan Benfica

By | October 21, 2017

Manchester United saat ini tengah dalam kondisi yang begi baik setelah beberapa akhir pertandingan nya tersebut mendapatkan  tren positif. Yang terbaru Manchester United yang bertandang ke markas Benfica di lanjutan Liga Champions matchday yang ke tiga tersebut berhasil menang.

Manchester United melawan sang tuan rumah Benfica pada hari kamis dini hari, dan kemenangan tersebut di sambut oleh bahagianya untuk para skuat Manchester United tersebut. Dari kemenangan tersebut juga Manchester United saat ini sedang memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin yang penuh dari tiga kemenangan di Liga Champions.

Akan tetapi berita bahagia yang datang dari Manchester United tersebut, juga ada datang kabar yang buruk untuk para asuhan pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho ini.  Pasalnya di pertandingan tersebut saat melawan Benfica, bintang muda yang di miliki Manchester United  yaitu Marcus Rasford mengalami sedikit cidera pada lututnya.

Sang pemain Manchester United yakni Marcus Rasford tersebut harus di tarik keluar setelah laga yang pertengahan babak yang ke dua. Tepatnya sang pemain Marcus Rasford tersebut di tarik keluar di menit ke 76 oleh sang pelatih Jose Mourinho.

Akhirnya sang pemain Marcus Rasford di gantikan oleh Anthony Martial, Marcus Rasford mengalami kesakitan serta tidak kuat untuk melanjutkan pertandingan. Dan keputusan dari sang pelatih Jose Mourinho tersebut begitu tepat, agar tidak untuk memaksakan Marcus Rasford agar terus bermain. Sempat di ketahui bahwa sang pemain Marcus Rasford menjadi pemain yang sangat penting dari kemenangan Manchester United saat melawan Benfica.

Pasalnya Marcus Rasford membuat gol semata wayang di laga tersebut, gol dari sang pemain Marcus Rasford tersebut terjadi dari tendangan bebas yang di ambilnya. Tendangan bebas tersebut sangat jauh dan mampu membuat kiper Benfica Mile Svilar menjadi kebingungan dan terkejut untuk dapat mengantisipasinya.

Tendangan dari Marcus Rasford tersebut sebenarnya sudah bisa di tangkap oleh sang kiper Benfiva Mile Svilar, akan tetapi posisi dalam penangkapan bolanya tersebut kurang nyaman. Sehingga bola dan pijakan dari kaki sang kiper terlalu kebelakang.

Yang membuat 1-2 langkah keluar mundur dari garis gawang, yang hasilnya berbuah gol untuk Manchester United. Saat ini sang pelatih dari Manchester United  yakni Jose Mourinho serta beberapa  pemain lain menunggu kabar dari perihal dari cidera yang di alami pemain mereka yaitu Marcus Rasford. Sempat juga di ketahui bahwa Marcus Rasford menjadi pemain yang paling penting di skuat utama Manchester United musim ini maupun di musim lalu. Marcus Rasford sendiri juga menjadi pilihan utama dari pelatih Jose Mourinho tersebut. Tak bisa di bayangkan jika sang pemain Marcus Rasford cidera yang di saat performanya begitu cemerlang di Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *