Gerak Aktif Dari Barcelona, Membuat Pep Khawatir Akan Kehilangan Pemainnya Kevin De Bruyne

By | October 19, 2017

Pemain yang saat ini membela Manchester City yang berposisikan sebagai gelandang yaitu Kevin De Bruyne tersebut disebut  sebutkan  oleh sang pelatih dari Manchester City yaitu Josep Guardiola yang mengkhawatirkan jika dirinya akan di incar oleh klub Spanyol yaitu Barcelona.

Sang bos besar yang saat ini melatih skuat utama armada Manchester City tersebut akan sangat bingung serta khawatir jika penampilan dari anak asuhannya yang bernama Kevin De Bryne tersebut akan memunculkan minat dari Barcelona untuk dapat memboyonnya ke Camp Nou.

Sang pelatih serta juru taktik dari Manchester City Josep Guardiola tersebut saat ini tengah dalam kondisi yang sangat bahagia. Karena timnya yang dia tukangi tersebut saat ini masih menduduki klasemen puncak dari tabel persaingan di Liga Inggris tersebut.

Terlebih juga dari pemainnya yang sangat baik serta konsisten yaitu Kevin De Bruyne. Sang pemain Kevin De Bruyne merupakan anak didik kesayangan dari sang pelatih yang juga pernah membela Bayern Muenchen tersebut di tim utama Manchester City.

Sejak kedatangan dari sang pelatih Josep Guardiola di kepelatihan Manchester City tahun kemarin, sang pemain Kevin De Bruyne langsung menjelma sebagai kekuatan yang sangat penting serta salah satu kekuatan yang mempengaruhi kesuksesan tim Manchester City setiap kali bertanding.

Sang pemain Kevin De Bruyne tersebut menjadi anak kesayangan dari sang pelatih Josep Guardiolaa karena performa yang sangat brilian di posisi gelandang serang dari Manchester City tersebut membuat hati seorang pelatih Josep Guardiola semakin amat menyayangi dirinya.

Sang pemain Kevin De Bruyne yang juga membela tim nasional Belgia tersebut sangat pandai dan cerdik untuk dapat mengirimkan bola kepada para striker Manchester City di lini depan. Sang pemain Kevin De Bruyne juga sangat konsisten di pertandingan pertandingan yang terakhir ini bersama Manchester City di Liga Inggris.

Beberapa pertandingan terakhir, yaitu sembilan laga terakhir tersebut sang pemain selalu menunjukkan kontribusinya di setiap Manchester City mencetak gol.

Akan tetapi dengan permainan yang bagus dari hari ke hari tersebut yang di tunjukkan oleh sang pemain Kevin De Bruyne menjadikan kekhawatiran tersendiri oleh sosok sang pelatih dari Manchester City Josep Guardiola tesebut.

Karena jika  permainan dari Kevin De Bruyne terus meningkat dan berkembang setiap musim nya akan menjadi daya tarik tersendiri oelh beberapa klub lainnya untuk bisa memboyong serta membela klubnya tersebut.

Josep Guardiola mengkhawatirkan dengan adanya gerak aktif dari Barcelona yang saat ini mengincar beberapa pemain yang akan di boyongnya ke Camp Nou. Walaupun saat ini belum ada kemunculan akan tanda tanda tersebut dari Barcelona, sang pelatih Josep Guardiola tetap merasa khawatir jika Kevin De Bruyne akan pergi dari Manchester City jika ada tawaran dari Barcelona untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *