Tren Negatif Dari Juara Bertahan Juventus

By | October 16, 2017

Dari pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di giornata ke delapan mempertemukan si nyonya tua Juventus yang melawan si elanng dari Italia yaitu Lazio. Pertandingan yang di gelar di stadion Allianz tersebut merupakan pertandingan perdana dari kedua tim baik Juventus maupun Lazio  yang setelah pasca jeda International selama dua pekan kemarin tersebut.

Setelah kembali dari jeda International tersebut, tim si nyonya tua Juventus langsung menelan pil pahit setelah di kandas kan oleh Lazio dengan skor 2-1. Dipertandingan tersebut sebenarnya Juventus lebih di unggulkan daripada Lazio. Gol dari Juventus di cetak oleh pemainnya Douglas Costa, serta sedangkan Lazio di cetak oleh gol dari Ciro Immobille dengan dua golnya tersebut.

Pada babak yang pertama kedua tim sudah saling jual beli serangan untuk dapat memperoleh gol terlebih dahulu. Beberapa serangan yang di lancarkan oleh Giorgio Chielini dan kawan kawan nya tersebut masih bisa di patahkan dengan kokoh serta solid nya pertahanan dari Lazio tersebut.  Akan tetapi Lazio juga mengejutkan dari lini pertahanan Juventus dengan serangan yang di lancarkan oleh Ciro Imobille dan kawan kawannya tersebut.

Akan tetapi si nyonya tua mampu unggul terlebih dahulu serta membawa Juventus unggul sementara dengan  skor 1-0 dengan gol dar Douglas Costa di menit ke 23. Dari gol yang lahir dari kaki Dougas Costa tersebut membuat keyakinan dari Juventus meningkat. Babak yang pertama pun berakhir dengan keunggulan Juventus 1-0. Di babak yang kedua, Lazio semakin bangkit dan menunjukkan perlawananya kepada Juventus tersebut. Alhasil mereka dapat menambah 2 gol di babak yang kedua tersebut.

Juventus di kejutkan oleh gol yang cepat dari Ciro Imobille di menit ke 47.  Kerja sama yang sangat bagus serta counter attack yang sangat cepat memaksa Juventus harus rela kebolan dengan gol Ciro Imobille tersebut. Sang pemain Ciro Imobille tersebut menendang ke sisi pojok kiri dari gawang Juventus yang tidak di bendung oleh sang kiper Gianluigi Buffon tersebut.  tak sampai di situ Ciro Imobille di jatuhkan oleh sang kiper Gianluigi Buffon di kotak penalti.

Alhasil Ciro Imobille yang menjadi algojo sukses untuk menjalankan tugasnya dan membuat Lazio unggul membalikkan keadaan atas Juventus. Akan tetapi peluang yang di dapat oleh Juventus dari titik putih di  menit ke 54 tersebut tidak bisa di manfaatkan oleh Paulo Dybala untuk menyamakan kedudukan tersebut. Tendangannya masih bisa di baca oleh sang kiper Lazio yang tepat sasaran kea rah kanan gawangnya tersebut.

Dengan hasil yang sangat mengecewakan ini, Juventus tidak dapat meraih hasil yang positif dan mengejar Napoli di posisi puncak yang juga di pertandingan lain menang atas AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *