Mengejutkan Melihat Para Pemain Serta Pelatih Yang Mendapatkan Penghargaan Premier League di Bulan September

By | October 15, 2017

Pada musim awal Premier League ini begitu menjadi mengejutkan dengan beberapa tim tim serta memiliki performa pemainnya yang bagus. Beberapa tim dapat meraih start yang sangat bagus dan hasilnya sangat membanggakan, ada juga tim yang mengawali awal musim ini dengan start yang kurang meyakinkan. Saat ini Premier League telah memasuki pekan ke delapann yang lebih tepatnya beberapa ti tim besar di Premier Inggris akan menjalani pekan ke delapan di akhir pekan ini.

Dengan kesuksesan beberapa tim, tentunya ada sosok ataupun pemain yang paling menonjol sebagai tulang punggung timnya sendiri untuk dapat meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan. Beberapa pemain atau pelatih tersebut memiliki peran yang sangat penting di skuat utama timnya tersebut.

Alhasil dari beberapa pemain dan bahkan kesuksesan sang pelatih tersebut dapat membuat tim nya meraih hasil tren positif. Di Premier League setiap bulannya selalu ada penghargaaan bagi sertiap pemain serta pelatih yang menampilkan kinerjanya ataupun permainannya yang sangat baik serta dapat membantu pengaruh dalam tim di setiap bulannya tersebut. Pada bulan September kemarin beberapa pemain serta pelatih telah di nobatkan untuk menjadi Player atau Coach of the moon di bulan September ini.

Penghargaan pemain terbaik di bulan September jatuh kepada penyerang haus gol dari klub Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane. Sang pemain yang juga membela tim nasional Inggris tersebut menerima penghargaan pemain terbaik setelah penampilan yang sangat memukau dari dirinya di bulan tersebut. Sang pemain mengalami kendala kemacetan untuk dapat mencetak gol  saat di bulan Agustus. Sang pemain Harry Kane seperti terkena kutukan untuk jarang mencetak gol di bulan Agustus tersebut.

Akan tetapi pergantian bulan di September ini membuat dirinya menjadi muncul dan lebih ganas lagi. Pasalnya sang pemain sudah mencetak 13 gol pada bulan September dan hanya kurun waktu satu bulan untuk mendapatkan go gol tersebut. Sang pemain Harry Kane langsung tancap gas dan selalu mencetak gol saat timnya bertanding. Bukan tidak mungkin Harry Kane akan mendapatkan gelar di Oktober ini jika permainan nya terus konsisten.

Begitu juga pelatih terbaik datang dari pelatih Manchester City yaitu Josep Guardiola. Semenjak kedatangannya di klub Manchester City tersebut, sang pelatih langsung menunjukkan kehebatannya walaupun sempat tidak memberikan gelar di musim lalu bersama Manchester City. Namun di beberapa pertandingan Manchester City musim ini selalu mendapat hasil kemenangan dan menduduki posisi puncak Klasemen sementara.

Dan yang terakhir penghargaan gol terbaik di berikan kepada Antonio Valencia di Manchester United. Gol Antonio Valencia di pilih karena sangat memukau publik sepak bola. Pasalnya golnya tersebut tercipta kala bertemu Everton, di menit menit awal setelah menerima assist dari Nemanja Matic, Antonio Valencia langsung menendang bola setengah voli tanpa kontrol dengan jarak yang jauh langsung menghujam gawang Everton tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *