Tanpa Ampun, Brasil Hancurkan Harapan Chile Untuk Bisa Lolos Ke Piala Dunia 2018

By | October 12, 2017

Pada pertandingan yang lainnya, pertandingan matchday yang terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut mempertemukan tuan rumah tim nasional Brasil yang menghadapi sang tamu yaitu tim nasional Chile yang di gelar di stadion Sao Paulo tersebut. Tim nasional dari Brasil yang sudah di pastikan lolos untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018 nanti, tidak member ampunan oleh sang tamu tim nasional Chile yang juga butuh kemenangan agar bisa lolos tersebut.

Tim nasional Brasil yang juga ingin meraih hasil yang sempurna tersebut menurunkan beberapa pemain yang begitu hebat untuk di jadikan starter saat menjamu tim nasional Chile tersebut. Pada babak yang pertama dimulai, tempo permainan sedikit lebih tenang dan kedua tim lebih bermain dengan tempo yang rendah termasuk dari tim nasional Brasil tersebut.

Beberapa peluang yang di miliki oleh Neymar dan kawan kawannya tersebut dapat di gagalkan oleh pemain bertahan dari tim nasional Chile serta gemilangnya kiper Claudio Bravo yang menjaga gawang nya dari serangan tim nasional Brasil tersebut. Akan tetapi sesekali tim nasional Chile juga memberi serangan kejutan yang di rancang dan di susun oleh Alexis Sanchesz dan kawan kawannya tersebut. Akan tetapi usahanya sia sia sampai babak  yang pertama telah selesai. Skor kacamata 0-0 pun berakhir sampai turun minum.

Pada babak yang ke dua, tim nasional dari Brasil menaikkan tempo serangan dan membuat pertandingan ini menjadi tinggi. Alhasil pada menit ke 55 tim nasional Brasil berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tim nasional Brasil. Yaitu sang pemain yang baru bergabung ke Barcelona yakni Paulinho tersebut membuat gol dengan menerima bola muntahan dari sang kiper Claudi Barvo tersebut.

Tak berhenti disitu, berselang hanya dua menit setelah gol dari Paulinho tadi. Penyerang yang di miliki Manchester City Gabriel Jesus tersebut juga ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist yang begitu terukur oleh Neymar. Tim nasional Brasil akhirnya sementara memimpin 2-0 dari tim nasional Chile.

Memasuki masa injury time pertambahan waktu bagi kedua tim pada menit 90 + 3, kesalahan tersebut terjadi pada sang kiper tim nasional Chile Claudio Bravo yang maju ke pertahanan tim nasional Brasil. Alhasil bola  yang berawal dari tendangan sudut oleh tim nasional Chile, mampu di halau oleh para barisan pemain bertahan tim nasional Brasil. Bola tersebut mampu mendarat ke kaki Willian, dan seketika langsung Williaan mengirimkan umpan jauh kepada sang striker Gabriel Jesus yang sudah menunggu disana.

Sang pemain Gabriel Jesus pun berlari dan menjemput bola, serta menendang ke gawang yang sudah kosong tanpa kiper tersebut. Alhasil dua gol dari Jesus serta satu gol dari Paulinho tersebut membuat tim nasional Chile harus gugur serta gagal untuk melanjutkan bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *