I-League Dota2 Invitational Tournament

By | September 13, 2017

Musim Transfer Dota2 baru saja berakhir akan tetapi qualifier dari beragam tournament sudah didepan mata untuk disaksikan, bahkan beberapa sudah berjalan. I-League Dota2 menjadi salah satu tournament yang cukup besar untuk mengawali musim baru ini.

Beberapa Qualifier I-League telah berjalan di beberapa region seperti SEA, SA, dan CIS. CIS dan SEA menjadi hal yang menarik untuk disaksikan.

TNC sang raja SEA tunduk kepada team asal Indonesia 2:1 membuat terkejut para fans dan tentunya membawa bangga para Supporter Indonesia. TNC pun harus menjalani pertandingan berikutnya pada Lower Brackets.

BOOM.Id merupakan team Indonesia yang belum lama ini terbentuk dan memiliki pemain-pemain bertalenta seperti InyourDream.

Hari ini BOOM akan menjamu Mineski pada babak Semifinal Upper Brackets yang pastinya akan menjadi sebuah tontonnan seru bagi kedua Fans.

Qualifier CIS pun ikut memanas dengan Vega, Team Spirit, Na’Vi dan Empire memenangkan pertandingan pertama mereka sesuai dengan prediksi awal. Team terbaru Na’Vi terlihat kuat meski banyak diisi oleh pemain baru dan belum lama terbentuk.

Bagi kalian yang ingin menambah keseruan pas menonton, kalian bisa mendukung team favorit kalian dengan melakukan online Betting yang pastinya akan menambah semangat dalam mendukung team kalian. Dua website yang terpercaya dan memiliki judi esports adalah dewa303.me dan juga asiabetking.asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *