Sempat Dipuji, Ini Alasan Mengapa Barca Tak Memboyong Paulo Dybala

By | September 8, 2017

Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona, sering mengatakan kalau Paulo Dybala adalah sosok pemain bola hebat. Tapi muncul pertanyaan, mengapa ia tak mencoba membeli pemain tersebut sebagai pengganti Neymar?

Seperti yang diketahui public, Bartomeu memang membuat kecewa para fans Barcelona karena melepas Neymar ke Paris Saint-Germain. Selepas hengkangnya sang pemin, Blaugrana pun secara sadar membidik beberepa nama pesepakbola di Itali, yang salah satunya adalah striker Juventus, Dybala.

Usaha memboyong Dybala tidak membuahkan hasil selepas Juventus menolak menjual bintangnya tersebut ke Barcelona. Dan anehnya, di tengah rumor hangat tersebut Bianconeri meredamkannya dengan memberikan Dybala jersey warisan Del Piero bernomor punggun 10 ke La Joya.

Akan tetapi, menurut Bartomeu pada dasarnya pihak klub tidak pernah mengincar Dybala. Ia mengaku telah puas dengan tim yang ada sekarang dan menghormati Si Nyonya Tua.

“Bagaimana aku melihat Dybala? Tentu saja, kupikir banyak orang yang sepakat bahwa ia pemain hebat, namun kami senang dengan tim yang kami miliki sekarang,” ujar Bartomeu kepada Tuttosport.

Sang Presiden Barca tersebut juga menghormati presiden Juventus, Andrea Agnelli yang beberapa waktu lalu sempat berbincang dengannya.

“Dia juga salah satu pemain hebat milik Juve, dan tentunya kami sangat menghormati Juventus serta presiden mereka, Andrea Agnelli,” sambungnya.

Dybala sendiri sempat jadi incara banyak klub besar pada bursa transfer musim ini. Ia dinilai banyak media salah satu pemain terhebat yang dimiliki Juventus. Namun, pihak dari Juventus menolak menjualnya karena masih membutuhkan pemain sepertinya.

“Sepertinya Juve memang masih membutuhkan jasanya. Benar, aku tak menolak sangat menginginkannya. Tapi sepertinya itu belum akan terjadi di musim ini. Kita lihat di bursa transfer tahun depan,” lanjut Bartomeu.

Selain nama Dybala, ada juga Philippe Coutinho yang kini tengah membela Liverpool. Pemain tersebut juga jadi incaran Blaugrana sejak lama. Akan tetapi, pemain tersebut juga tak bisa dibawa pulan Barcelona, dan hasil akhirnya mereka hanya bisa mendatangkan Ousmane Dembele saja dari Borussia Dortmund

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *