Inilah Tujuh Misi Dari Cristiano Ronaldo Yang Akan Ia Perjuangkan

By | July 22, 2017

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbesar sepanjang masa bagi Real Madrid. Berkontribusi dalam memenangkan Piala La Decima untuk Madrid pasti akan selalu ingat oleh para fans setia Real Madrid. pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut ingin terus tumbuh secara bertahap dan ingin terus naik peringkat dalam buku-buku sejarah Real Madrid, baik di La Liga dan Liga Champions.

Di bawah ini adalah tujuh misi  CR7 bagi karir sepakbolanya:

  1. Menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak di Real Madrid. Dia kini telah mencetak 179 gol untuk Los Blancos, tertinggal 7 gol dari Santillana, 37 gol di belakang Di Stefano dan 49 gol di belakang Raul.
  2. Menjadi pencetak gol terbaik dan terbanyak sepanjang masa bagi Real Madrid. CR7 kini bergerak menggeser Puskas dari tempat keempat di musim lalu dan harus melampaui orang yang sama di depannya, yakni Santillana, Di Stefano dan Raul.
  3. Menjadi pemain yang bisa masuk ke sepuluh besar pencetak gol terbanyak dalam sejarah La Liga. CR7 kini duduk di posisi ke-13.
  4. Untuk menjadi pencetak gol paling banyak dalam sejarah Liga Champions. Dia menetapkan rekor baru untuk gol dalam satu musim, musim lalu dengan mencetak 17 gol. Jumlah keseluruhan golnya di Liga Champions terdiri dari 52 gol untuk Madrid dan 17 gol untuk MU, jadi total 67 gol, jumlah yang sama dengan pemain asal Argentina yang kini menjadi saingannya, Messi. Sementara rekor saat ini masih di pegang Raul Gonzales dengan 71 gol.
  5. Menjadi pemain yang dapat mencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa untuk Real Madrid. Rekor saat ini masih di pegang oleh Raul, dan selisih 14 gol dari CR7. Jika CR7 mampu mengulangi hujan gol yang pernah ditorehkannya di musim lalu di Liga Champions, 52 gol Eropa-nya akan segera melampaui 66 gol milik Raul.
  6. Menjadi pemain yang mencetak gol pada tiga lapangan di La Liga, tempat di mana CR7 tidak pernah menorehkan gol.
  7. Untuk menjadi pemain pertama yang memenangkan lima sepatu emas. CR7 sendiri telah tiga kali menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa, persis seperti Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *