Diboyong MU 96 Juta Dollar, Romelu Lukaku Siap Tampilkan Perorma Terbaik

By | July 17, 2017

Manchester United telah menyetujui biaya kesepakatan transfer dengan Everton untuk striker asal Belgia, Romelu Lukaku. Hal tersebut diunggah di langsung oleh akun Twitter resmi milik MU pada hari Sabtu, 8 Juli. Kesepakatan itu juga sesuai dengan persyaratan medis dan pihak dari Lukaku.

“#MUFC dengan senang mengumumkan biaya telah disetujui oleh Everton untuk transfer Romelu Lukaku, sesuai dengan persyaratan medis dan pribadi,” kata Manchester United lewat akun Twitter resmi miliknya.

“Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya,” tambahnya.

Media Inggris melaporkan bahwa biaya untuk pemain berusia 24 tahun itu akan mencapai sekitar 75 juta pound (96,68 juta dolar AS). Secara tidak langsung, transfer ini membuat Lukaku menjadi penandatanganan kedua paling mahal di klub tersebut setelah kesepakatan rekor dunia tahun lalu untuk pemain tengah Prancis, Paul Pogba.

Lukaku, yang juga sempat dikabarkan akan kembali berlabuh di Chelsea, mencetak 25 gol liga dalam 37 pertandingan untuk Everton dalam laga terakhir, berjarak empat gol di bawah striker Golden Boot yang memenangkan Golden Rim, Harry Kane.

Striker tersebut, yang juga mencetak 20 gol untuk Belgia, menolak kontrak baru di Everton pada bulan Maret dan akan bergabung kembali dengan tim yang diasuh oleh Jose Mourinho, Manchester United.

Tentu saja kabar ini sedikit banyak bisa membangkitkan kembali semangat para punggawa MU. Selepas kepergian Rooney, MU memang haus akan pemain depan. Lukaku, dirasa bisa menjawab tantangan tersebut.

Lukaku sendiri mengatakan sangat antusias untuk bermain bersama MU. Ia merasa terhormat direkrut tim sebesar Manchester United. Meski demikan, ia tak bisa menjanjikan bagaimana performanya di lapangan nanti. Ia hanya bisa melakukan yang terbaik dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam beramain bersama punggawa MU lainnya.

“Aku rasa aku bisa bermain lebih baik di MU. Atmosfir di sini sangat nyaman dan penuh dengan aroma kemenangan. Ya, kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya. Semoga aku bisa tampil maksimal bersama MU,” tutur Lukaku seperti dikutp Skysport.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *