Sadar Diri, James Rodriguez Layangkan Ucapan Terima Kasih pada Fans Real Madrid

By | July 14, 2017

Seperti yang diberitakan media, James Rodriguez memang tidak melakoni karier sepak bolanya dengan baik saat berada di Real Madrid. Meski demikan, ia sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengalaman serta dukungan dari para fans.

Diboyong sangat mahal, yakni 70 juta euro dari AS Monaco 2014 silam, James dirasa gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama El Real. Hanya di musim pertama, ketiak Real Madrid dilatih Carlo Ancelotti, James mampu bersinar dengan mencetak 17 gol dari 46 laga.

Pada dua musim terakhirnya, sejak hadirnya pelatih Rafael Benitez lalu ke Zinedine Zidane, James merasa kehilangan tempat di tim utama. Terhitung dari musim 2015/2016, James hanya tampil 32 kali dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Bila mengacu pada Piala Dunia 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi, mau tak mau James wajib mencari tim yang mampu memberinya jaminan di tempat utama. Selepas dihubung-hubungkan dengan Juventus, Manchester United, dan Chelsea, James akhirnya memilih berlabuh di Bayern Munich.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bakal  melakoni dua tahun masa peminjaman dengan pilihan kontrak permanen di Bayern Munich. Meski pun karier sepak bolanya tak berjalan sesuai rencana saat di Madrid, James tetap menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya, khususnya kepada pada fans Madrid serta beberapa piala yang didapatnya.

“Untuk Madridistas, saya benar-benar menyampaikan terima kasih atas segala dukungan serta momen indah selama tiga tahun ini,” ujar James melalui akun instagram-nya.

Ia juga menambahkan sangat bahagia bisa mengenakan seragam Real Madrid.

“Saya benar-benar bahagia bisa memakai seragam ini, dan saya kenakan penuh kebanggaan. Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih untuk segala cinta yang sudah dberikan, ini adalah pengalaman terbaik. Terima kasih untuk segalanya!”

Sekedar catatan, selama tiga musim berada di Madrid, James menorehkan 36 gol dan 41 assist dari 111 laga. Selain itu, dirinya juga mendapat dua gelar pada Liga Champions, dua Piala Super Eropa, satu gelar La Liga, dan dua Piala Dunia Antar klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *