Madrid Siap Bidik 5 Pemain Ini

By | July 9, 2017

Kinerja  buruk Real Madrid di La Liga, membuat manejeman tim berencana melakukan perombakan. Sejumlah pemain sempat dikabarkan pada bursa musim panas lalu, tetapi masih ditunda. Kemungkinan Madrid akan terus mencari persediaan baru pada bulan Januari dan berikutnya merangkum lima pemain yang paling mungkin untuk bergabung di Santiago Bernabeu awal tahun depan. Berikut:

Christoph Kramer – Bayer Leverkusen

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini, diisukan bakal menggantikan Khedira yang siap hengkang pada bulan Januari tahun depan. Selain itu, Los Blancos juga kehilangan Xabi Alonso yang sering mengisi sector tengah.

Pemain muda berusia 23 tahun ini adalah milik Bayer Leverkusen, tapi dipinjamankan ke Borussia Muench. Dia sering menjadi pusat perhatian di Jerman karena dipilih Joachim Loew yang akan diberikan kesempatan untuk menjadi pemain masa depan Der Panzer. Selain itu tinggi tubuhnya pun sangat menunjang untuk diletakkan di segala sector (190 sentimeter).

Fredy Guarin – Inter Milan

Fredy Guarin memang sangat cekatan di lapangan, selain itu tenaganya bagaikan kuda. Tak salah jikga Madrid mengincarnya untuk posisi gelandang tengah. Diisukan Madrid telah mengajukan tawaran ke Inter, tapi karena harganya yang terlalu tinggi, pembelian itu dibatalkan.

Guarin adalah gelandang serbaguna dalam bertahan dan menyerang. Publik Inter  percaya bahwa ia merupakan pemain penting.

Paul Pogba – Juventus

Tidak ada yang mustahil jika Madrid menggoda pemain di satu klub. Ratusan miliar dana siap diluncurkan, termasuk menggoda Paul Pogba.

Pogba memiliki nilai yang sesuai dalam pembentukan tim Ancelotti saat ini. Diam-diam, pemain yang memiliki daya jelajah yang kuat di posisi tengah atau pertahanan, juga jadi incaran Madrid, meski Manchester United juga sangat meminatinya.

Edinson Cavani – PSG

Banyak yang menyimpulkan bahwa kelemahan Madrid adalah di garis depan, karena Madrid kini hanya bertumpu pada Karim Benzema sebagai finishing akhir, meski kemudian mereka menerima pinjaman dari Javier Hernandez dari MU.

Peter Cech – Chelsea

Banyaknya kritikan yang mengarah ke Iker Casillas membuat Madrid buru-buru untuk menemukan penjaga gawangnya. Dan ternyata Peter Cech lah yang jadi incaran Madrid saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *