Rekor Baru, Arsenal Siapkan Dana Rp.760 Milyar Untuk Boyong Lacazette

By | July 3, 2017

Menurut presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, Arsenal telah sepakat terkait nominal transfer Alexandre Lacazette. Nilainya pun dikatakan mampu melewati nilai transfer Mesut Oezil.

Lacazette memang pemain yang sudah menjadi incaran Arsenal sejak lama, tawaran mereka juga sudah pernah ditolak oleh Lyon di musim lalu, seolah tak putus asa mereka kembali berusaha memberikan tawaran di bursa transfer musim panas saat ini.

Tim dengan julukan The Gunners ini memang tengah memperkuat skuatnya karna telah gagal finish di 4 besar dan hanya mampu ada di posisi ke lima musim lalu. walaupun mereka sudah berhasil memboyong Kolasinac, mereka tetap ambisi untuk ikut menggaet Lacazette agar bisa mempertajam lini depan Arsenal.

“Ini adalah jumlah yang fantastis, tak realistis. Tawaran pertama ARsenal yakni 39,5 Juta Poundsterling,” tutur Aulas sebagaimana yang kami kutip dari laman Detik.com, Senin (7/3/2017).

“Kesepakatan tersebut pun akan terjadi pada nominal 43,8 juta pounds. Untuk bisa mencapai nilai 43,8 juta pounds adalah kenyataan yang unik dan menjadi rekor baru untuk Arsenal dan Lyon tentunya. Kita pun mesti mempertimbangkan kalau biasanya klub sekelas Arsenal tidak memiliki kebiasaan mengeluarkan banyak uang hanya untuk satu pemain,” tambahnya.

Seandainya Lacazette berhasil didatangkan, ini tentu membuat para pemain depan The Gunners cemas, bahkan Alexis Sanchez diberitakan akan meninggalkan Club besar Asal Inggris ini. Sedangkan Giroud juga di isukan telah di incar oleh banyak klub besar Perancis seperti Marseile dan Lyon.

Sejauh ini rekor transfer Arsenal di peroleh ketika memboyong Mesut Oezil dari El – Real, mereka rela menggelontarkan dana sebesar 42,5 juta pounds untuk pemain timnas asal Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *