The International 2017

By | July 1, 2017

Qualifier the International 2017 Sudah selesai, beberapa team sudah melewatin qualifier regional mereka. Bukanlah perkara mudah bagih mereka untuk dapat melewati Qualifier karena terdapat team-team besar lainya yang bertanding bersama memperebutkan spot event dota terbesar ini.

Team Secret menjadi pemenang EU Qulifier dengan Team Dog sebagai Runner UP. Team Dog sendiri merupakan underdog yang tidak disangka-sangka lolos babak qualifier.

Empire akhirnya lolos sebagai juara CIS Region setelah memaikan game yang melelahkan dan memecahkan rekor pro dota2 dengan bermain selama 144 menit.

Qualifier China menjadi salah satu yang paling seru untuk di tonton, beragam raksaksa saling mengadu kekuatan untuk dapat lolos ke TI 7, IG.Vitality bersama dengan LGD.Forever Young dan LGD-Gaming lolos dan siap bertanding dengan team kelas dunia.

TNC sebagai juara SEA Qualifier terbilang cukup mengejutkan, sejak masuknya 1437 atau rose kedalam team, seolah seperti puzzle piece yang melengkapi team ini. Sejak masuknya 1437 peforma TNC meningkat drastis dan mampu keluar sebagai juara.

NP dan DC tidak diragukan lagi menjuarai NA Qualifier, kedua team ini memang sudah sering berkecimpung di dunia TI. Odd Planet menjadi kandidat kuat namun sayang mereka belum mampu bersaing dengan NP dan DC.

Infamous menjadi satu-satunya team South America. Infamous cukup mengejutkan komunitas karena menang telak 3-0 atas SG-Esports, sang wakil dota2 S.A.

kita tinggal menunggu kapan Groupstage akan dimulai, diperkirakan tengah juli ini sehingga pas menuju main event pada tanggal 7-12 agustus 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *