Dota2 Epicenter Final

By | June 11, 2017

Dota2 Epicenter Final! EG vs Team Liquid

Pertandingan Dota2 Epicenter Final akan dimulai nanti malam, EG akan di tantang oleh Liquid untuk memperebutkan juara Epicenter.

Permainan EG dan Liquid kemarin sungguh mendominasi. EG berhasil menakhlukan Secret dengan score 2-0 begitupula dengan liquid yang membuat kita semua terkejut dengan permainan mereka.

Liquid berhasil menundukan LFY yang selama ini bermain luar biasa dan belum pernah terkalahkan. Perlu di akui bahwa pertandingan melawan LFY tidaklah mudah. Beberapa kali sempat LFY memimpin permainan namun Liquid tidak menyerah begitu saja dan terus bertanding.

Matumbaman Lone Druid terbukti sangat effective dalam lane maupun battle, dengan tambahan Sven membuat BristleBack LFY tidak dapat memberikan dammage yang optimal.

Baik EG maupun Liquid akan bertanding dengna style masing-masing. Liquid akan lebih mengutamakan pick meta mereka sekarang ini, yaitu Early meta. Sedangkan EG akan mengunakan style late game mereka.

Kedua style ini akan sungguh menarik untuk di simak, dengan dua style yang berbeda dan dua pick andalan yang berbeda pula akan menambah unsur keseruan tersendiri dalam menyaksikan pertandingan ini.

Predksi pertandingan kali ini, Liquid akan mengalahkan EG dengan skor tipis 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *