Dota 2 Epicenter Moscow SemiFinal

By | June 10, 2017

Dota 2 Epicenter Moscow SemiFinal

Dota 2 Epicenter Moscow SemiFinal akan segera dimulai kurang dari 4 jam lagi. Akan ada empat team yang tersisa untuk bertanding. EG, Secret, Liquid dan LFY.

Keempat team tersebut akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara Epicenter Moscow.

Pertandingan semifinal yang pertama akan mempertemukan Evil Geniuses dengan Secret. Kedua team ini bermain dengan dua play style yang berbeda, dengan meta 7.06 yang sedang trend saat ini pastinya Bristle back dan Razor akan menjadi pick favorit kedua team ini.

Bagi team secret tambahan YapZor kedalam team memberikan pengaruh yang luar biasa, YapZor merupakan puzzle piece yang melengkapi team secret saat ini. Permainan Yapzor sungguh luar biasa, berkali-kali YapZor memperlihatkan permainanya yang fenomenal.

Disisi lain EG yang terus menggunakan formasi lama dan tidak berubah bermain dengan baik dan konsisten. EG merupakan salah satu team yang sangat tangguh pada tournament kali ini.

Dari dua kali pertemuan EG selalu menang 2-1 atas Secret. Prediksi pertandingan kali ini EG akan 2:1 melawan Team Secret.

Team Liquid akan berjumpa dengan LFY team yang sedang dalam kondisi prima dan sangat kuat. LFY mampu memimpin klasemen grup A dan berhasil langsung masuk ke semifinal.

Sedangkan Team Liquid baru saja berhasil mengalahkan VP dengan skor tipis 2:1 dengan pertandingan yang sangat sulit.

LFY akan menjadi tantangan tersulit bagi team Liquid, jika Liduid berhasil mengalahkan LFY maka seharusnya mereka tidak akan sulit mengambil gelar juara kali ini.

Miracle dan kawan-kawan pastinya akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan hari ini.

LFY memang terlihat tidak terkalahkan namun Kuroky dan teman-teman pastinya sudah meracik sebuah planning untuk dapat mengalahkan LFY. Liquid akan mengalahkan FLY dengan score 2:1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *