Prediksi Epicenter Dota2 PlayOff

By | June 8, 2017

Epicenter Dota2 PlayOff

Epicenter Dota2 PlayOff akan dimulai besok, group B sudah menyelesaikan seluruh pertandinganya namun untuk group A, hari ini baru akan selesai karena kemarin Team Secret YapZor di bawa menuju rumah sakit.

Dari pertandingan GroupStage kita dapat melihat bahwa beberapa Team direct invite gagal melaju ke Playoff. Team OG terutama yang merupakan juara Major membuat banyak pihak kaget dengan peforma mereka di pertandingan kali ini.

OG menderita 3 kali kekalahan dengan hanya satu kali kemenangan. sedangkan team Liquid di sisi lain mampu melewati fase Group menuju Playoff dan akan berjumpa dengan Virtus Pro.

Pada Group B memang sudah jelas terlihat bahwa Clutch Games dan Planet Odd akan sangat sulit untuk dapat lolos, mengingat bahwa EG, VP dan IG berada dalam satu spot dengan mereka.

EG pun menempati posisi pertama di ikuti dengan VP sebagai runner up dan IG di tempat ketiga. EG pun langsung melesat di semifinal.

Secret vs LFY akan di mulai hari ini. Pertandingan ini akan memperebutkan siapa yang akan langsung menuju ke semifinal. Secret dan LFY sama-sama memperoleh 3 kemenangan saat ini.

VP vs Liquid adalah pertemuan yang sangat menarik. Performa kedua team ini boleh di bilang sedang sangat baik. Permainan mereka juga jauh lebih bagus dari sebelumnya.

VP lebih di favoritkan menang, mengingat track record mereka belakangan ini dibandingkan dengan team Liquid. Namun Miracle dan kawan-kawan pasti mampu melewati rintangan berat kali ini. 2:1 untuk Liquid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *