Prediksi Dota2 Moscow Epicenter Hari Ke Dua

By | June 6, 2017

Prediksi Dota2 Moscow Epicenter

Hari ini akan di penuhi oleh beragam pertandingan dota2 Moscow Epicenter.

Kita akan dijamu EG vs Odd yang akan di barengi dengan LFY vs Na’vi kemudian di lanjutkan dengan VP vs IG dan OG vs Liquid. Ditutup dengan Odd vs CG dan Secret vs Na’vi.

EG vs Odd

Evil Geniuses menempati posisi kedua Group B dengan koleksi 3 point. EG bermain dengan sungguh baik dan mampu mengalahkan IG 2:0 tanpa balas.

Odd Planet pun terpuruk di bawah Group B dengan perolehan 0 point. Meski pada dasarnya mereka bermain dengan baik. Namun VP jauh lebih superior dari segi permainan dibandingkan dengan mereka.

Prediksi EG vs Odd akan di menangkan oleh EG 2:0

LFY vs Na’Vi

LFY memimpin Group A dengan koleksi 6 point belom pernah kalah. Sedangkan Na’Vi sedang terpuruk di bawah group A dengan koleksi 0 point.

Na’Vi memang mengalami pertandingan yang sulit hari lalu saat menjamu OG. Meski belom dapat meraih satu kalipun kemenangan Na’Vi nyaris melalakukan Comeback tapi sayang OG terlanjur menyelesaikan game terlebih dahulu.

Jelas pada prediksi kali ini LFY akan lebih di unggulan dari segi permainan Na’Vi memang terlihat belum mampu bermain dengan baik 2:0 untuk LFY.

VP vs IG

Virtus Pro memang salah satu yang di favoritkan untuk memenangkan pertandingan. Hasil pada hari pertama VP memang sangat baik. dengan memimpin Group B sementara dengan 2 menang tanpa kalah mereka mampu mengoleksi 6 point.

IG di sisi lain hanya mampu merain 3 point satu kali menang dan satu kali kalah.

Prediksi pertandingan antara kedua team ini adalah VP 1:1 IG.

OG vs Liquid

Duel kedua team papan atas ini akan berakhir dengan kemenangan OG, jika di lihat dari beberapa hari ini, baik OG maupun Liquid belum bermain dengan baik entah apa yang terjadi. Liquid belom mampu memperoleh satu kalipun menang sedangkan OG satu kali menang dan satu kali kalah.

OG akan meraih 2:0 atas liquid.

Pertandigan Penutup

Odd vs CG 1:1 dan Secret vs Na’vi 2:0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *