Epicenter Moscow Dota2!

By | June 2, 2017

Epicenter Moscow Dota2

Group Stage Epicenter Moscow Dota2 akan segera dimulai. Tournament ini akan di awali dengan groupstage A dan B.

Group A

Group ini adalah group of death, Berisikan team papan atas dengan hasil-hasil luar biasa. Group A terdapat Team Secret, Natus Vincere, Team Liquid, LGD.Forever Young dan OG.

Ini merupakan pertandingan LAN pertama Na’Vi setelah sekian lama tepuruk. Sungguh nasib yang kurang baik bagi team Ukraine tersebut karena harus langsung berhadapan dengan para team papan atas.

Team Liquid yang baru saja memenangkan kerjuaraan pastinya akan mengerluarkan segenap tenaga untuk dapat meraih kemenangan. Begitupula dengan OG yang baru memenangkan Major.

LGD.Forever Young sendiri merupakan raksasa China. Meski belum memperoleh kemenangan dari tournament lain, LFY berhasil meraih kemenangan dari team utama mereka LGD-Gaming dengan Score 2-1. Ini membuktikan bahwa mereka mempunyai Skills yang memadai dalam bersaing melawan team manca negara.

Group B

Group ini tidak seberat group A namun tentu mempunyai warna tersendiri. EG dan IG berada di group ini, bersama dengan ThunderBird yang berganti nama menjadi Planet Odd, VP dan juga Clutch Gamers.

EG baru saja memenangkan LAN kedua mereka tahun ini di Manila Master. Planet Odd di sisi lain mempunyai Track Record yang cukup mengejutkan. Bulan Mei lalu mereka menang sebanyak 22 kali dan kalah sebanyak 4 kali dari 26 kali permainan dan mendapatkan winrate sebesar 85%!

Virtus Pro sendiri juga baru menjuarai Mr Cat invitational bulan lalu. Kita akan dapat melihat banyak permainan seru pada group ini.

Bagi Clutch Gamers ini akan menjadi pengalaman yang berharga karena dapat berjumpa dan bertanding dengan beragam team-team besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *