Dota2 Manilla Master Lower Brackets

By | May 26, 2017

Dota2 Manilla Master Lower Brackets

Dota2 Manilla Master Lower Brackets akan dimulai sebetar lagi, Pertandingan kali ini akan mempertemukan empat team. IG vs NP dan OG vs Faceless.

Pada pertandingan pertama IG vs NP kemungkinan akan terjadi sebuah turbulensi. Pasalnya NP baru saja membuat Secret keluar dari Manilla Master.

Meskipun pada pertemuan terakhir mereka berakhir imbang 1:1, namun pada pertandingan nanti salah satu dari mereka akan pulang. NP sedang dalam kondisi prima begitu pulang dengan sang raksasa China IG.

Well guys prediksi pertandingan antara kedua team ini adalah 2:1 untuk NP. Team america ini mempunyai peluang untuk menjuarai Manilla Master.

Pada pertandingan berikutnya OG sang juara major akan berjumpa dengan Faceless. Meski OG masuk kedalam Lower Brackets setelah kalah melawan Newbee, mereka tetap team nomor satu di dunia. Sejarah OG vs Faceless selalu dimenangkan oleh OG.

Faceless sebagai wakil terakhir SEA pastinya tidak ingin terkalahkan. Black dan kawan-kawan pasti akan berjuang mati-matian sebagai wakil terakhir.

Pada pertandingan kali ini OG akan memenangkan 2:0 atas faceless.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *