Team Liquid Keluar Sebagai Juara Starladder

By | May 21, 2017

Team Liquid Keluar Sebagai Juara Starladder

Team Liquid Keluar Sebagai Juara Starladder dengan Score 3-2 pada Starladder i-League Invitational kedua. Pada pertandingan Grand Final kali ini kedua team bertanding dengan gigih dan alot.

TNC Pro adalah satu-satunya team yang masuk ke Grand Final dengan winrate 100%, namun akhirnya bisa di patahkan oleh Team Liquid di Grand Final.

Pada game pertama, Kuroky selaku captain Team Liquid bermain sebagai Tuskar yang terus membantu Miracle TerrorBlade di mid untuk mematahkan Gank yang dilakukan TNC atas Miracle. Hal ini membuat gank dari TNC gagal dan langsung membuat networth kedua team menjadi jauh.

Team Liquid pun berhasil menyelesaikan game hanya denga 25 menit. 1:0 untuk Liquid.

Memasuki game kedua TNC pun tidak melakukan banning untuk Tusk dan membiarkan Liquid mengambilnya. Namun dengan permainan mereka, mereka mampu mematahkan pertahanan Liquid yang keras. TNC.Raven dengan Svennya mampu menghancurkan Line Up Hero Liquid. 1:1 skor sementara.

Pada game ketiga TNC memilih menggunakan Hero favorit Raven, Specter namun ternyata pick tersebut malah mengundang bencana dikarenakan team Liquid bermain agresif dan mampu menutup kemungkinan TNC melakukan farming. 2:1 untuk Liquid.

Pada game keempat lagi-lagi Sven dari Raven terbukti beringas dan mampu membuat Liquid kesulitan. Lewat permainan IO TNC.TIMS yang selalu membantu teamnya, Liquid kesulitan mendapatkan kills dan semakin tertinggal. 2:2 skor sementara.

Memasuki game terakhir, TNC melakukan pick yang tidak normal dengan pick terakhir Phantom Lancer, sedangkan Team Liquid menggunakan Pudge, Enigma dan Lone Driud.

Game pun berlangsung sengit dengan Networth kedua team selalu berimbang. Namung setelah kekalahan pertama TNC mulai di atas angin dan mendominasi permainan.

Team Liquid tidak menyerah begitu sana, Sebagai team mereka mulai membunuh satu persatu hero TNC dan berhasil mendapatkan Roshan. Titik balik dari Team Liquid pun di mulai.

TNC sempat hampir dapat membalikan keadaan berkat menang Clash di mid, namun mereka menjadi arogan dengan ingin membunuh Miracle namun naas Phantom Lancer, IO, dan Weaver menjadi harga yang harus di bayar. Tanpa buyback GG pun diketik dan Liquid keluar sebagai juara.

Untuk selengkapnya dapat dibaca disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *