Nicky Hayden Dalam Kondisi Kritis

By | May 18, 2017

Nicky Hayden Tertabrak Mobil Saat Latihan

Nicky Hayden Pembalap World Superbike asal America Serikat, selama ini dikenal sebagai salah satu pembalap baling baik di Paddock. Dia juga di kenal rendah hati dan ramah kepada siapa pun.

Hayden tertabrak mobil ketika sedang berlatih bersepeda dengan beberapa reaknya di Riccione-Tavoleto, sebelah selatan daerah Rimini Italia, Rabu 17/5/2017.

Hayden masih dalam kondisi yang sangat serius dan sekarang sudah dipindahkan ke ruang perawatan intensif menurut dokter Senni, perwakilan rumah sakit.

Hayden langsung mendapatkan perawatan dari rumah sakit terdekat yang berada di Rimini, Beberapa jam kemudian dia dipindahkan ke rumah sakit di Cesena untuk menjalani perawatan dan kemungkinan operasi.

Dia di kabarkan mengalami luka serius di bagian dada dan kepala. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit yang sama saat pembalap Wayne Rainey di rawat saat balapan 500cc di sirkuit Misano, Italia.

Kecelakaan tesebut membuatnya lumpuh dan tidak bisa ikut balapan lagi. Rainey merupakan pemegang tiga gelar juara dunia kelar premiere pada 1990, 1991 dan 1991.

Pada rabu sore, docter rumah sakit tempat Hayden di rawat mengatakan bahwa Hayden mengalami Edema Serebral atau peningkatan jumlah air dalam otak karena adanya peradangan.

Para docter pun berusaha untuk melakukan operasi, namun operasi belum dapat dilakukan dikarenakan kondisi Hayden yang belum stabil. Pada hari kamis 18/5/2017, pihak rumah sakit mengabarkan bahwa kondisi Hayben belum berubah banyak.

Ucapan terus berdatangan bagi Hayden tidak hanya pembalap tetapi juga dari berbagai kalangan. Semuanya mendoakan Hayden agar tetap kuat dan bisa segera pulih.

Pembalap dengan julukan “The Kentucky Kid” ini bergabung MotoGP pada tahun 2003, setelah menjadi jaura AMA superbike pada 2002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *