Frustasi Di Balik Kemenangan Arsenal

By | May 17, 2017

Frustasi Di Balik Kemenangan Arsenal

Frustasi Di Balik Kemenangan Arsenal atas Sunderland terjadi ketika pada babak pertama Arsenal belum mampu mencetak gol satu kalipun meski banyak tembakan yang tepat sasaran.

Arsene Wenger pun angkat bicara setelah teamnya menang 2-0 atas Sunderland dalam laga Premier League, kasta teratas Liga inggris di stadium Emiratas.

Wenger berkata bahwa mesti banyak tembakan yang tepat sasaran, dia dan teamnya harus bersabar karena pada babak pertama tidak sempat unggul.

Gol Arsenal diciptakan oleh Alexis Sanchez pada menit 72 dan 81. Arsenal kini mengoleksi 72 point. Dengan sisa 1 laga yang tersisa Arsenal harus menang untuk dapat masuk kedalam jajaran 4 besar.

Arsenal melepaskan 36 tendangan saat melawan Sudnerland jumlah tersebut menjadi cacatan tertinggi mereka dalam satu partai selama 6 musim terakhir dalam kompetisi Premiere league.

Arsenal tertinggal satu point dari liverpool FC yang menduduki peringkat keempat saat ini.

Wenger tak lupa memuji sunderland yang telah bermain gigih saat menjamu Teamnya.

MVP Sunderland pantas di berikan kepada kipernya Jordan Pickford yang mampu melakukan 11 penyelamatan.

Arsen Wenger pun sekarang ingin focus dalam memenangkan pertandingan berikutnya walau dia berdalih empat besar atau tidak, tidak akan jadi masalah.

Dia pun berjanji untuk selalu memberikan segenap kemampuan dalam setiap kesempatan yang ada.

Sejak kedatanganya Wenger pada 1996, Arsenal sudah 19 kali mentas di Liga Champions. Pencapaian terbaik sang wakil London adalah ketika menjadi Runner-up pada 2005-2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *