Prediksi Dota2 Moscow Epicenter Na’Vi, Vega, Alliance, Effects

By | May 7, 2017

Prediksi Dota2 Moscow Epicenter

Pertandingan Dota2 Moscow Epicenter telah dimulai, berbagai Qualifier telah di jalankan. Kemarin bisa berhasil melihat SNG menang melawan team Spirit dan Secret menang atas Empire dan mereka akan bertemu pada Upper Brackets Semifinal berikut Prediksi Dota2 Epicenter Hari ini.

Vega vs Na’Vi

Vega akan kembali bertanding melawan Na’Vi tetapi dengan konsep yang berbeda. Pada pertandingan kali ini System yang di gunakan akan Best of 3.

Pertandingan terakhir antara kedua team ini berakhir imbang dengan score 1:1. Akan tetapi pada pertandingan kali ini yang kalah akan turun ke lower brackets.

Na’Vi masi melakukan uji coba untuk pick and draft mereka. Na’Vi masih sedikit kesulitan untuk ikut bermain dalam meta yang sedang berlangsung.

Begitupula dengan Vega, namun vega sedikit tampil lebih percaya diri. Na’Vi mempunyai kebiasaan slow start yang biasa membuat mereka kalah agar dapat bermain dengan baik.

Prediksi pertemuan kedua team ini akan berakhir dengan score 2:1 atas Na’Vi

Alliance vs Effects

Alliance merupakan team yang terkenal dengan permainan Split Push nya. Rival Na’Vi ini belum kehilangan taringnya. Tidak seperti Na’Vi, Alliance mempunyai beberapa gelar yang di menangkanya 2016 silam.

Sedangkan di sisilain team Effect merupakan team yang baru terbentuk namun merukapan team yang kuat.

Pertemuan terakhir kedua team ini berakhit dengan kemenangan Effect dengan score 2:0.

Prediksi pertandingan kali ini adalah 2:1 untuk Alliance. Alliance dengan pergantian pemainya akan kembali ke asalnya dengan split push dan team fight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *